Kuro Neko Translation

We Serve with the Quality

Rabu, 24 Januari 2018

Vol 3 Ch 69 Sendai Yuusha

Chapter 69 - Pahlawan Sebelumnya dan si Bard (Penyanyi keliling)

TL : Makyou-kun


Jean Jack Eustace.
Aku yakin kalian sudah menyadarinya, tapi dia adalah salah satu anggota yang berpetualang bersamaku dalam perjalanan ku tiga tahun yang lalu.
Dia adalah seorang bangsawan dari suatu negeri, tetapi, demi mimpinya, atau lebih tepatnya sumpahnya, dia menjadi seorang bangsawan eksentrik yang membuang nama keluarganya…..
Aku tidak menyangka kalau kita akan bertemu di tempat seperti ini.
Fufu, aku juga akan mengatakan hal yang sama. Yah, aku sudah mendengar rumor kalau kau telah kembali.
Jean duduk di salah satu kursi di dekat kami.
Umm…. Apa kau adalah kenalan Yashiro-san?
Melihat situasi ku dan Jean, Bernadette bertanya dengan sedikit mengangkat tangannya.
Benar, nona yang sangat cantik. Dia dan aku adalah teman lama. Kami akhirnya bertemu kembali untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun berlalu.
Ternyata kau memiliki teman yang baik Yashiro-san!
Jadi kau menganggapnya orang yang baik hanya karena dia memujimu sedikit.
Kau ternyata sangat sederhana, ya ‘kan?
Biarkan aku mengatakannya secara formal. …..Namaku adalah Jean Jack Eustace. Untuk pekerjaanku, aku rasa kau bisa mengatakannya sebagai Bard (Penyanyi Keliling)?
Ketika dia memperkenalkan dirinya seperti itu, Jean memetik gitarnya dengan suara *bororon*.
Jean Jack Eustace? …..Kau jangan-jangan, apa kau penulis dari Seri Biografi Pahlawan, Jean Jack Eustace-san?
Mendengar nama Jean, Bernadette dengan antusias berdiri dan balik bertanya. Dan kemudian, di dalam perkataan Bernadette sebelumnya, ada beberapa kata yang tak bisa aku abaikan apapun yang terjadi.
Seri Biografi Pahlawan ….. Oi, kau, jangan-jangan, kau.
Hahaha, jangan khawatir. Namamu tidak muncul di dalamnya.
Ini mengenai namaku dan sebagainya, tetapi aku benar-benar ingin di beri ampun mengenai sejarah kelamku untuk di publikasikan.
Berfikir kalau aku bisa bertemu dengan Jean Jack Eustace-san! Ku-Ku mohon berikan aku tanda tanganmu.
Tidak masalah.
Jean mengeluarkan pena bulu entah dari mana.
Nn? Bulu yang menempel di topi telah menghilang?
A-Aku akan menjaganya!
Terima kasih. Aku yakin buku itu juga merasa senang bisa di peluk oleh wanita cantik seperrtimu.
Jean menulis tanda tangannya dengan tangan yang lincah di cover depan buku yang di keluarkan oleh Bernadette. Ah, bulunya kembali ke topi. Kapan itu terjadi?
…..Uumu, tetap saja, aku entah mengapa tidak menyukainya.
Ketika aku melihat Bernadette sangat senang karena mendapatkan tanda tangan, ada semacam amarah yang meluap di dalam dadaku.
Jadi? Kau akan memberitahukan kami cara untuk bisa bertemu dengan Vodan-shi, ‘kan?
Ya, tentu saja.
Entah mengapa menjadi jengkel meskipun memiliki amarah yang meluap, aku menanyakan itu untuk mengubah subyek pembicaraannya.
Mengangguki perkataanku, Jean mengulurkan tangannya ke dalam kantung tersembunyi di dalam mantelnya, mengeluarkan secarik kertas gulung, dan membuka kertas itu di atas meja.
Nn? ……Turnamen Demonstrasi Seni Bela Diri Sihir Galarie (TL : Galarie Magic Clad Martial Arts Demonstration entah lebih bagus tetap inggris atau di terjemahkan) yang sudah kunantikan untuk ku tonton.
Be Io ini merupakan salah satu dari tujuh temapt untuk penyelenggaraan babak penyisihan.
Mengatakan hal itu, Jean melihat ke arahku dan menunjukkan senyum puas.
…..Orang ini, dia berencana membuatku menjadi bahan dari ceritanya, ya ‘kan!?
Dengan Kuushe, yang meninggalkan kursinya karena berfikir ini adalah hal yang konyol, dan Bernadette, yang sedang kegirangan dengan buku di tangannya, di tempat lain, aku merasa menggigil dari pria yang mengaku Bard ini.





<=Previous | Main Menu | Next=>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Recent

Comments